Rabu, 31 Desember 2014

Goodbye 2014, Hello 2015

Banyak banget yang terjadi di 2014 ini, ngga tau kenapa 2014 kayaknya beda dari tahun-tahun sebelumnya.

Mulai dari aku lulus SMA dengan sujud syukur serentak di masjid sekolah tanpa ada kegaduhan pawai motor dan corat-coret seragam, bertemu teman baru di bimbingan intensif SSC, photobox sebelum perpisahan sama anak-anak kos di jalan Kanginan nomer 9 dan jalan-jalan di daerah sekitar Grand City, Bolak-balik Tes Tulis masuk kedokteran di semua jalur masuk yang akhirnya tetep ngga diterima (diterima di dua kampus tapi ngga diambil). Sampe akhirnya aku ngelewati masa ospek universitas, fakultas dan jurusan yang ngga kuduga sebelumnya, Teknik Multimedia dan Jaringan Universitas Trunojoyo Madura, juga ketemu sama banyak orang yang berbeda-beda latar belakang yang buat aku sadar tentang hidup. Oh iya, dan ngga ketinggalan kompaknya ASCIVERO kelas Duabelas IPA 4, Favoriteku, teman sekelas yang terkenal pada kompak banget diantara kelas-kelas yang lain.


Perjalananku belum sampai disini, aku tau itu..
Aku masih harus banyak belajar untuk masuk Fakultas Kedokteran, menyelesaikan project dan lain-lain. Aku juga ngga akan lupa sama sahabat kecilku, Dennis yang mirip Gilang meskipun aku sudah berumur 18 tahun. Aku masih takut untuk menjadi dewasa, seperti Yun-Ai di Annarasumanara. Aku masih memiliki jiwa yang bebas sebelum aku menjadi bertambah tua dan keriput. Aku ingin menjadi lebih baik lagi, puasa Daud lebih rajin dan istiqomah lagi. Ah, masih banyak yang harus aku tuliskan disini dan aku ingin memperbaiki semuanya..

Aku akan terus mengurus blog-blogku, tenang saja :) Oh, aku juga mengenal Gilang di tahun 2014 saat pertama kali kita dipertemukan dengan tugas makalah MKU Agama kelompok satu (GI2: Gilang, Ikbar, Iwan) -> Request dari Gilang :P

Ok sekian dulu ya semuanya, tunggu pos-posku selanjutnya, semoga aku lebih baik lagi kedepannya, Aamiin..

 With love, Ai



Bissmillah :)


Selasa, 30 Desember 2014

I'm officially 18th years young


Halo kalian :D 
Alhamdulillah, aku bersyukur banget karena aku masih diberi umur untuk berbuat lebih baik lagi, lebih banyak belajar, menghargai dan membantu orang lain. Aku juga jadi tambah dewasa, dan itu juga yang aku takutkan :'(
Inget posku soal G.A.P. nggak?
Kemaren waktu ulangtahunku yang ke 18 tahun, dia orang pertama yang ngasih aku kado dan dia juga ngucapin selamat ulang tahun tepat jam 00.00. haha belum tau orangnya kan.. ntar juga tau kok.
Tapi aku ngga bakal ceritain cowok itu disini, ada pos tersendiri loh, so.. tunggu aja ya :)


Ada tiga barang yang ngga boleh aku buka sebelum ada perintah dari pak bos -_-"


Tanggal kardus ini (rencananya) diberikan ke aku, tepat hari natal


Namaku. Daerah tempat tinggalku.


Flashdisk punya Gilang dengan gantungan Pagar Nusa


Amplop berisi fotoku (yang sumpah ngga tau sapa yang ngefotoin) Kertas HVS Full Color Glossy High Quality



Bismilahirohmanirohim, di belakang foto ada tanda tangannya 'G'


Kado dalam kado


Kado dalam kado dalam kado


Jangan Curang, G pikir aku bakal buka duluan sebelum ada perintah


Oke kotak terakhir, Fiuhh, finally..


Warna pelangi dan gambar burung yang punya makna tersendiri bagi kita


The Final Box


Whoaa.. a letter



The Special Gift


Another letter


Hi


Those words, i know it :)


Three cute cards


First card


Hi
Second card


Hi
Last card


That's all, thank you gilang (no spoiler needed)




Thank you so much,

Sabtu, 29 November 2014

Laporan: Study Ekskursi 2014

LAPORAN CIN(TA)

Ai        : Lapor, Study Ekskursi 2014 telah dilaksanakan
Fia       : Laporan diterima
Asiya  : Ngomong opo arek" iki


A photo posted by Ai (@azmacraifawh) on


Sekian aja laporannya
Stay here, Stay tune...

Senin, 24 November 2014

Selamat pagi dan malam

Hello all..
Kangen banget sumpah sama kalian, blog ini dan semua akun2 yang aku terlantarkan #okeinijahatbanget

Beberapa minggu lagii~ aku menginjak umur 18 nih, huft -_-"
Kalian tau ngga, seberapa keselnya khawatirnya aku
Aku takut ngga bisa berkhayal lagi kaya dulu
Aku ga mau ngelupain masa kecilku dan pengalaman pahit manis waktu aku kecil

Nah, makanya insyaAllah aku akan bikin project khusus nge-backup semua kenangan masa kecilku lewat video dan juga lewat blogku yang baru (masih under maintenance) sebelum aku berumur 18, doakan semoga lancar project ini yaa :D

Ini salah satu sneak peek buat projectnya; beberapa kepribadianku dan masih ada beberapa yang belum aku gambar ;P

Little childish, Fashion blogger, Ayrania Tojo, Azmac Raifawh, How I look like, Psycho me, The adventurer, Tomboy girl, Anonymous programmer, and more !!






Me Moustachea!!

 
Gracias , Ai'14

Sabtu, 11 Oktober 2014

G.A.P.


Dia mirip Dennis...
Aku tau itu, aku merasakannya, entah kenapa
di sahabatku yang pemalu :D

Lain kali aku ku ceritakan lebih lengkap tentangnya
dan ini stop motion untuknya





Versi Paling Besar

Versi Sedang

Versi Kecil

Versi Paling Kecil

Buat Gilang.. Jangan buat aku benci kamu lang.. Jangan buat aku benci Dennis cuma gara-gara kamu mirip dia lang.. 3:04 08/11/2014

Sekian dulu, terima kasih banyak :3