Selasa, 30 Desember 2014

I'm officially 18th years young


Halo kalian :D 
Alhamdulillah, aku bersyukur banget karena aku masih diberi umur untuk berbuat lebih baik lagi, lebih banyak belajar, menghargai dan membantu orang lain. Aku juga jadi tambah dewasa, dan itu juga yang aku takutkan :'(
Inget posku soal G.A.P. nggak?
Kemaren waktu ulangtahunku yang ke 18 tahun, dia orang pertama yang ngasih aku kado dan dia juga ngucapin selamat ulang tahun tepat jam 00.00. haha belum tau orangnya kan.. ntar juga tau kok.
Tapi aku ngga bakal ceritain cowok itu disini, ada pos tersendiri loh, so.. tunggu aja ya :)


Ada tiga barang yang ngga boleh aku buka sebelum ada perintah dari pak bos -_-"


Tanggal kardus ini (rencananya) diberikan ke aku, tepat hari natal


Namaku. Daerah tempat tinggalku.


Flashdisk punya Gilang dengan gantungan Pagar Nusa


Amplop berisi fotoku (yang sumpah ngga tau sapa yang ngefotoin) Kertas HVS Full Color Glossy High Quality



Bismilahirohmanirohim, di belakang foto ada tanda tangannya 'G'


Kado dalam kado


Kado dalam kado dalam kado


Jangan Curang, G pikir aku bakal buka duluan sebelum ada perintah


Oke kotak terakhir, Fiuhh, finally..


Warna pelangi dan gambar burung yang punya makna tersendiri bagi kita


The Final Box


Whoaa.. a letter



The Special Gift


Another letter


Hi


Those words, i know it :)


Three cute cards


First card


Hi
Second card


Hi
Last card


That's all, thank you gilang (no spoiler needed)




Thank you so much,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar